Home » » Cheer Up [2015]

Cheer Up [2015]


SINOPSIS:
Kim Tae-pyung adalah wali dari tiga anak (kemudian, empat), tidak ada yang sendiri. Ditinggalkan dirinya sebagai seorang anak, Tae-pyung mengambil peran dari orang tua pada usia tujuh belas ketika keponakan baru lahir menjadi yatim piatu, tidak mau melihat dia dikirim ke panti asuhan. Sejak itu, ia telah mengambil tanggung jawab untuk tiga anak lainnya, anak-anak teman-teman dapat merawat mereka. Memikul tanggung jawab seperti di usia muda, Tae-pyung tidak dapat menyelesaikan pendidikannya dan membuat hidup menjadi lebih bersih domestik dan pembantu rumah tangga, menyediakan untuk biaya melalui kerja keras dan berhemat dan menabung. Meskipun prospek nya untuk menemukan cinta berulang kali putus-putus oleh mereka mau mengambil anak-anaknya, Tae-pyung terus berharap menemukan seseorang yang akan mencintai dia untuk siapa dia dan menghargai seorang pria melakukan tugasnya dengan keluarganya.

Karakter utama
Kim Dong-wan sebagai Kim Tae-pyung
Pembantu rumah tangga laki-laki, wali dari empat anak. Dia digambarkan sebagai sosok ayah pekerja keras dan berdedikasi untuk anak-anaknya. Optimisme yang tajam, kemurahan hati dan kesediaannya untuk pergi ke panjang besar untuk membantu dampak lain banyak orang dalam hidupnya.
Choi Jung-yoon sebagai Chun Ji-young
Perawat sekolah, telah dikenal Tae-pyung sejak mereka masih remaja dan putri tuan tanah. Dia adalah janda dan telah naksir untuk Tae-pyung untuk waktu yang lama.
Wang Ji-hye sebagai Lee Woo Kyung
Guru, putri dari rumah tangga chaebol yang mempekerjakan Tae-pyung sebagai pembantu rumah tangga. Didedikasikan untuk suatu kesalahan, siswa nya perhatian utama nya. Woo Kyung juga independen dan keras kepala.
Yang Jin-woo sebagai Baek Gun-wook

Anak haram dari keluarga chaebol, teman Woo Kyung sejak kecil. Ia kembali ke Korea setelah belajar di Amerika Serikat untuk membantu menjalankan perusahaan ayahnya. Egois dan bertekad, ia lebih suka hal-hal untuk pergi jalan.
Download Cheer Up [2015]:
Episode 1 : uptobox  Subtitle : English | Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Facebook

Powered by Blogger.
 
Copyright © 2015 film-satu
Blogger Templates