Home » » Surga Yang Tak Dirindukan [2015]

Surga Yang Tak Dirindukan [2015]


SINOPSIS:

Pertemuan Pras (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella) bak sebuah dongeng. Pras jatuh hati pada sosok keibuan Arini. Arini pun tak dapat menolak keinginan hati ketika Pras meminangnya. Kehidupan rumah tangga keduanya berjalan mulus tanpa masalah. Kehadiran Nadia (Sandrina Michelle) menambah warna-warni biduk rumah tangga keduanya.
Pras memang benar-benar ingin menggambarkan sebuah surga yang akan selalu dirindukan Arini. Ia tak mau mengusik kepercayaan Arini kepadanya. Pras pun berjanji tidak akan menyakiti hati Arini.
Namun, keadaan berubah ketika sosok Meirose (Raline Shah) datang di kehidupan Pras. Meirose yang sangat labil itu ingin mengakhiri hidupnya. Ia merasa hidupnya sudah tak berguna. Padahal, Meirose baru saja melahirkan seorang anak laki-laki.
Melihat kejadian itu, Pras tak tinggal diam. Pengalaman masa lalu ditinggal sang ibunda ketika belia membuat hatinya tergugah. Ia menyelamatkan dan menikahi Meirose. Semua ia lakukan karena tak ingin melihat 'korban' dari seorang ibu yang ingin bunuh diri.
Pada mulanya, Pras menutupi keberadaan Meirose dari Arini. Lambat laun, kebohongan itu pun terungkap. Arini yang mengetahui hal itu mendadak hancur. Dongeng indah tentang pernikahan yang ia impikan harus dirusak oleh kehadiran Meirose. Arini juga merasa rumah tangganya dengan Pras bukan lagi bentuk surga yang ia rindukan. Di sisi lain, Arini tertampar oleh kenyataan bahwa hidup bukan untuk dongeng semata. Apakah Pras dan Arini berhasil melawan ombak masalah rumah tangganya? Lalu, bagaimana nasib Meirose?
Download Disini

0 comments:

Post a Comment

Facebook

Powered by Blogger.
 
Copyright © 2015 film-satu
Blogger Templates